SURAT UNTUK MATT (2)

Yth. Mas Matt Mullen Weg

Di Huston

Memberitahukan bahwa surat konfirmasi dari tim kreatifmu telah saya terima pada sore hari tadi, dan saya bisa menerima aturan yang ditetapkan oleh wordpress. Oleh karena itu saya berjanji untuk tidak mengulangi lagi memasang tautan yang bersifat iklan,  situs dewasa dan sejenisnya.

Mas Matt yang baik, blogku http://budies.wordpress telah bisa tampil kembali. Saya mengucpkan terima kasih atas kebaikanmu semoga rezekimu bertambah banyak dan wordpress semakin digemari di seluruh penjuru dunia.

Mas Matt, bulan Februari yang lalu kamu ke Jakarta dalam acara Wordcamp., kamu kok tidak mampir ke rumahku to mas, apa suratku tidak sampai? Padahal waktu itu masih musim durian. OK gak masalah, saya tahu kok kamu sibuk Kapan-kapan saja kalau ke Indonesia lagi miskol aku, nanti tak bawain  krupuk ikan Patin dan video tarian giring-giring. Kamu tahu gak mas bahwa tarian gurung-giring itu tarian khas Kabupaten barito Timur dan kabupaten barito selatan?

Mas Matt, HP mu itu ada bluetoothnya apa gak ? Lhawong tarian giring-giring itu ada di HP-ku. Tadi video tarian giring-giring itu saya dapat dari teman guru di sekolahku. Kalau memang HPmu gak ada bluetoothnya gak masalah, kamu bisa bawa flashdisk tapi jangan ada virusnya ya. Sebenarnya lebih enak kalau kamu bawa laptop /notebook /netbook. Saya sekarang sudah bisa lho mas mindah data dari HP kel notebook. Di sini sudah banyak guru-guru yang memiliki notebook semenjak sertifikasi guru.

Ngomong-ngomong di sana sudah ujian nasional apa belum mas? Gimana pelaksanaan ujian nasional di sana? Para pengawas apa memberi jawaban kepada siswa?

Di sini anak-anak sekolah telah melaksanakan ujian nasional dan sekarang sedang ujian praktik. Jawal ujian untuk praktik komputer di sekolahku adalah mulai besok, namun tadi sudah ada beberapa siswa yang melaksanakan ujian. Adapun materi ujian yang saya tugaskan kepada mereka adalah membuat presentasi tentang dirinya dan hasil yang telah dipalajari tentang materi komputer.

Kalau sampean tak bikinkan nama baru mau apa enggak mas. Nama yang kuberikan ini bermakna sesuai profesimu lho. Tak kasih bocoran sedikit ya, nama barumu Matt Gudel. Gudel saya ambil dari kata good dan del, yang artinya sampean bisa menghapus dengan bagus walaupun dari jarak jauh. Jangan manggut-manggut dulu, masalah selamatan bisa diatur nanti. Kalau sampean jadi ke Ampah jangan bilang namamu mullen, nanti dibeli orang.. dikira pisang goreng

Sekian dulu mas ya surat dari saya. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih blog http://budies.wordpress.com telah bisa diakses kembali. Jangan lupa kalau kirim surat balik dilengkapi alamat RT dan RW nya supaya kalau saya ke sana bisa mampir.

Leave a Reply

Share

Comments

comments

Comments 11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Download this post as PDF
CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline
× Whatapps