Pendidikan Tiada Batas

Melawan Asap

Sekitar pertengahan Agustus asap mulai menyelimuti daerah kami kabupaten Barito Timur. Setiap pergi ke sekolah kami mengenakan masker apa adanya. Tanggal 4 Oktober 2015 sempat turun hujan, airnya berwarna hitam dan bau asap… tanggal 5 pagi cuaca cukup cerah, namun agak siang asap datang lagi walau tidak setebal hari hari sebelumnya yang mencapai jarak pandang 20-30 meter. Beberapa mahasiswa dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universites Indonesia peduli dengan kami, mereka menggalang dana untuk dibelikan masker yang standar untuk asap. Tidak ada istilah terlambat untuk berbuat kebaikan,,, kalau nanti dikirim masker saat cuaca sudah bersih masih bisa digunakan untuk musim asap berikutnya.. karena hampir setiap tahun selalu mengalami musim asap. Tahun 2015 ini menjadi bencana asap paling parah sepanjang 25 tahun terakhir.

Berikut ini adalah selebaran/poster penggalangan dana dari mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, yang saya kopi dari jejaring sosial facebook. semoga cepat selesai penderitaan asap di daerah Kalimantan dan Sumatera.

2015 N95 masks for Sumatra and Kalimantan ????

 

Kami mengajak teman – teman semua untuk berpartisipasi dalam “We Care to Kalimantan and Sumatra” dengan membantu menyalurkan masker N95 kepada saudara-saudara kita yang masih belum tersentuh bantuan.

Donasikan bantuan kalian dan bantu lindungi kesehatan saudara kita. Sedikit bantuan kalian akan sangat bermanfaat bagi mereka.

???? More info 0899-4232-264 (Rory)
???? Donasikan melalui Rek. Mandiri 108 0005704 045 a.n Rory Pratiwi..

Do it now, help them to have free breath from smoke..

Rumah Cita Kita
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia

Share

Comments

comments

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Download this post as PDF

berrybenka

cari produk di Lazada

Google+ follower

Belanja di LAZADA

Lazada Indonesia

Get paid to share your links!
SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline