Pendidikan Tiada Batas

Kekasih Baru ForumborneoPRO

Lho kok punya punya kekasih baru sih, bukannya setelah puasa makin tambah cinta dengan kekasih lamanya? sebenarnya Tulisan ini ikutan kuis di Sarang BURUNG HANTU.

Lantas apa hubungannya dengan forumborneoPRO? Tenang… tenang kalau ada yang PRO mengapa musti nyari yang free? wah gak sambung blas ini. Gini Kawan-kawan di tempatku (Pak Akhta, Pak Yusman, Pak Wowos, Pak Bayu,Pak Zarod) barusan membuat organisasi yang diberi nama FORUMBORNEO. Insya Allah organisasi ini akan bergerak dibidang pemberdayaan generasi muda, terutama dalam hal teknologi informasi dan komunikasi.

Lha beberapa pekan yang lalu saya di utangkan isteri saya megaPRO, wuih alhamdulillah senengnya minta ampun… utang kok pamer…. Karena akhir-akhir ini sering hujan, saya berupaya untuk menutup MEGA agar perjalanan lebih menyenangkan. Halah…

Setelah melihat sticker kok muncul ide bagaimana cara menutup MEGA, agar tidak dikira Pro Mega. Lho tadi katanya menutup MEGA biar gak hujan, gimana sih ini… ya keduanya lah…gitu aja kok repot, siapa tahu dengan menutup MEGA, setiap jalan gak kehujanan.

Kekasih BAru forumborneoPro

Jadilah ForumborneoPRO sebagai kekasih baru, lha wong biasanya bangun tidur lihat blog, sekarang bangun tidur ngelus-elus kekasih barunya. wis gak bermutu blas

Share

Comments

comments

4 Comments

  1. October 4, 2010    

    wah mantap nih kekasih brunya bapak he

  2. September 25, 2010    

    Hey Blogger,When you write some blogs and share with us,that is a hard work for you but share makes you
    happly right?
    good luck and cheers!

  3. September 21, 2010    

    waa mantap nih kekasih baru nya…

  4. September 19, 2010    

    Jadi motor baru lagi dong? forumborneoPRO hehe..
    gak ada yang nyamai dong motornya hehe.
    Bali Villas Bali Villa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Download this post as PDF

berrybenka

cari produk di Lazada

Google+ follower

Belanja di LAZADA

Lazada Indonesia

Get paid to share your links!
SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline